Mampukah Arsenal Jadi Penakluk Pertama Liverpool?

Big match!!! Liverpool vs Arsenal


partai big match liverpool vs arsenal

Liverpool menjadi juara paruh musim 2018/19 tanpa terkalahkan. The Reds mengumpulkan 51 poin dari 16 kemenangan dan tiga kali imbang. Tim asuhan Jurgen Klopp juga terpaut enam angka dari peringkat kedua klasemen Tottenham Hotspur dan tujuh angka dari Manchester City.

Namun, dua laga awal di paruh kedua, Liverpool harus menghadapi lawan berat, Arsenal dan Liverpool. Pada pekan 20, The Reds bakal menjamu The Gunners.

Jika melihat data klasemen sementara, pasukan Unay Emery tertinggal 13 angka dari Liverpool. Ini akan melecut tim asal London ini untuk meraih poin maksimal tiga angka untuk tetap menempel Chelsea demi lolos ke Liga Champions musim depan.

Sementara bagi Liverpool, kemenangan sangat penting demi menjaga rekor tak terkalahkan mereka musim ini sekaligus menjaga jarak dengan para rival.

Dari hasil pertemuan musim lalu, Liverpool memenangi laga kandang dengan skor telak 4-0. Sementara di kandang Arsenal, kedua tim berbagi angka 3-3. Pada pertemuan perdana musim ini, pertandingan berakhir imbang 1-1. Sedangkan head-to-head secara total di semua kompetisi, kedua tim sudah bertemu sebanyak 225 kali.  Liverpool mengantongi 86 kemenangan, Arsenal 78 kemenangan dan 61 pertandingan berakhir seri.

Di Anfield nanti, Liverpool tampaknya masih diunggulkan daripada Arsenal. Posisi kedua tim di klasemen menjadi alasannya. The Reds juga memiliki performa lebih konsisten dibandingkan Arsenal. Jadi, mungkin skor selisih dua gol sangat mungkin terjadi pada pertandingan Minggu dini hari (30/12/2018) nanti.

Anda pastinya sudah sangat paham ungkapan "bola itu bulat". Tidak akan ada yang tahu hasilnya sampai wasit meniup peluit akhir pertandingan. Ini tentunya masih mungkin bagi Arsenal untuk paling tidak membawa satu poin dari markas The Reds.

Jadi saksikan laga panas kedua tim pada Minggu dini hari (30/12/2018) nanti ada 00.30 WIB

Komentar

Artikel Lainnya

Contoh Teks Deskripsi Bahasa Jawa Tentang Candi Borobudur

Contoh Kalimat Aksara Jawa dan Artinya (Bag.1)

Sandhangan Panyigeg Wanda dalam Tulisan Aksara Jawa