Mengejutkan! Patrich Wanggai Batal Gabung Persib Bandung

Kabar mengejutkan untuk para pecinta Persib Bandung. Patrich Wanggai membatalkan kontraknya bersama Persib Bandung. Seperti dilansir jabar.tibunnews.com, agen Patrich, Arif Anwar menyampaikan berita tersebut kepada wartawan melalui Whatsapp.
Kredit gambar dari Goal.com
Arif sendiri juga ikut terkejut dengan keputusan Patrich Wanggai dan menyebut pemainnya kurang berjodoh dengan Persib. Dia juga menuturkan bahwa kemungkinan pemain asal Nabire Papua tersebut mempunyai pertimbangan lain.

Sebelumnya, Patrich memang sudah menyepakati kontrak bersama tim Maung Bandung dengan durasi selama satu tahun. Bahkan mantan pemain Pusamania Borneo FC ini juga sempat mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta minggu lalu.

Arif menambahkan keputusan Patrich membatalkan kontrak seusai mengikuti pemusatan latihan. Arif pun sebagai agen meminta maaf kepada manajemen Persib dan para Bobotoh atas pembatalan kontrak tersebut.

"Saya secara pribadi minta maaf kepada manajemen Persib, teman-teman bobotoh dan media atas gagalnya Patrich ke Persib," tutupnya seperti dilansir wartakota.tribunnews.com

Komentar

Artikel Lainnya

Contoh Kalimat Aksara Jawa dan Artinya (Bag.1)

Sandhangan Panyigeg Wanda dalam Tulisan Aksara Jawa

Hari Ayah Indonesia