Kalahkan Everton, MU Akhiri Tren Negatif

Setelah mengalami tren negatif pada tiga pertandingan sebelumnya, akhirnya MU meraih kemenangan lagi. MU mempermalukan tuan rumah Everton dengan skor meyakinkan 0-2 di Stadion Goodison Park, Selasa (2/1/2018) dinihari WIB.

Meski tanpa Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic yang dibekap cedera, MU tetap perkasa. Striker Anthony Martial yang dimainkan pelatih Jose Mourinho mampu mencetak gol pertama pada menit ke-57. Sementara itu, gol kedua tim Setan Merah dicetak oleh Jesse Lingard pada menit ke-81.

Dengan hasil ini, MU berhasil mengakhiri rentetan hasil seri pada saat melawan Leicester City, Burnley, dan Southampton. Bukan hanya kembali ke jalur kemenangan, MU juga menyalip Chelsea di peringkat dua klasemen sementara dengan 47 poin dari 22 laga, namun Chelsea baru menjalani 21 laga . MU juga masih tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Manchester City yang baru memainkan 21 pertandingan.

Sedangkan bagi Everton, kekalahan ini membuat mereka berada di peringkat kesembilan dengan 27 poin dari 22 laga.

Klasemen Liga Inggris 2017/18 hingga pekan ke-22
klasemen liga inggris 2017/18 pekan 22

Bukan seorang ahli, apalagi sarjana Bahasa Jawa, Andi menuliskan segala pengetahuan mengenai bahasa ibunya yang pernah didapat melalui sekolah dulu dan buku-buku. Andi juga tidak jarang menulis tema lain seperti teknologi dan kesehatan. Kunjungi Jawalogger.com.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar dengan sopan. Setiap komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi, bagi Anda yang memasukkan komentar, "tidak boleh" memasukkan link di dalam komentar.

Jika itu terjadi, maka saya tidak akan menyetujui komentar Anda.