Bojan Malisic dan Oh In Kyun Gabung Persib

Setelah kabar Patrich Wanggai yang batal membela Persib, tampaknya para bobotoh tidak perlu khawatir. Pasalnya, dua pemain asing resmi bergabung. Bojan Malisic dan Oh In Kyun menjadi rekrutan asing terbaru Persib Bandung guna mengarungi Liga 1 musim 2018.
Oh In-kyun gabung Persib (Kredit gambar @Persib)
Bojan Malisic akan bekerja sama lagi dengan pelatihnya semasa masih bermain di klub Hongkong, South China, yang kini juga menukangi Persib Bandung, Mario Gomez. Dia pun sangat gembira kembali dilatih pelatih asal Argentina tersebut.

"Mario Gomez sosok yang luar biasa. Saya menyukai cara dia melatih. Dia selalu membantu pemain untuk berkembang," ujar Bojan seperti dilansir bola.kompas.com.

Oh In-kyun inginkan gelar bersama Persib Bandung

Sementara itu, pemain asal Korea Selatan Oh In-kyun bukanlah wajah baru di pentas sepakbola tanah air. Sebelumnya, Oh In-kyun pernah bermain bersama Mitra Kukar pada gelaran Liga 1 musim lalu.

Selain bergabung dengan klub terbesar di Indonesia, kesempatan meraih trofi menjadi alasan Oh In-kyun memilih Persib musim ini.

"Kesempatan mendapat trofi akan terbuka karena itu adalah salah satu impian saya yang belum terwujud selama berkarier di Indonesia," ujar In-kyun seperti dilansir jabar.tribunnews.com.

Bukan seorang ahli, apalagi sarjana Bahasa Jawa, Andi menuliskan segala pengetahuan mengenai bahasa ibunya yang pernah didapat melalui sekolah dulu dan buku-buku. Andi juga tidak jarang menulis tema lain seperti teknologi dan kesehatan. Kunjungi Jawalogger.com.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar dengan sopan. Setiap komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi, bagi Anda yang memasukkan komentar, "tidak boleh" memasukkan link di dalam komentar.

Jika itu terjadi, maka saya tidak akan menyetujui komentar Anda.