Sibuk Dengan Rutinitas Sehari-Hari, Jangan Lupa Cari Hiburan

Hari ini, saya lebih banyak menonton Youtube. Seperti biasa, setiap hari Senin, cuplikan pertandingan sepakbola liga Eropa jadi favorit. Terutama jika tim favorit AC Milan.

Tapi, saya merasa banyak membuang-buang waktu dengan kegiatan tersebut. Tadinya ingin menulis satu topik tertentu di blog ini. Semua hilang percuma hanya karena menikmati beberapa video.

Menyaksikan tayangan video di situs milik Google itu bisa sangat membuat kecanduan. Bayangkan saja, pada mulanya saya hanya ingin melihat Palermo vs AC Milan. 
nonton cuplikan sepakbola di youtube

Tangan saya dengan mudahnya menekan tombol klik dari satu video ke video lain. Tanpa terasa sudah satu jam berlalu.

Benar-benar boros waktu bukan?

Bahkan, saya menghabiskan waktu tiga jam di depan komputer hanya untuk menonton video. Gila...

Saya sendiri tidak habis pikir waktu itu, kok bisa ya?

Ada satu faktor utama yang bisa dijadikan alasan. Dan ini baru saya temukan.

Rutinitas sehari-hari yang membosankan.

Selama ini, saya melakukan kegiatan menulis di beberapa blog kecuali hari Minggu. Betapa membosankan kegiatan tersebut jika tanpa menyertainya dengan hiburan.

Puncaknya...Youtube jadi sasaran.

Bagi Anda yang jenuh dengan kegiatan sehari-hari, sebaiknya mulailah berpikir untuk mencari hiburan. Setidaknya sekali dalam seminggu.

Dengan hiburan, kita akan dapat melupakan sejenak pekerjaan dengan aneka permasalahannya.

Hiburan tidak melulu ke pantai, gunung atau ke tempat wisata lainnya. Tidak harus mahal juga. Tapi, kita juga dapat mencari hiburan dari bermain game, menonton film di bioskop, pergi makan-makan, atau menikmati Youtube hehehe.

Yang penting pikiran kita bisa kembali segar dalam menghadapi rutinitas harian lagi.

Semoga hari Anda menyenangkan :).

Bukan seorang ahli, apalagi sarjana Bahasa Jawa, Andi menuliskan segala pengetahuan mengenai bahasa ibunya yang pernah didapat melalui sekolah dulu dan buku-buku. Andi juga tidak jarang menulis tema lain seperti teknologi dan kesehatan. Kunjungi Jawalogger.com.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar dengan sopan. Setiap komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi, bagi Anda yang memasukkan komentar, "tidak boleh" memasukkan link di dalam komentar.

Jika itu terjadi, maka saya tidak akan menyetujui komentar Anda.